Juli 23, 2008

TIM MEDIS KONSER“LA LIGHT MUSIC REVIVAL UNGU/LOBOW”



Bertempat di Lapangan Akkarena pada tanggal 18 Juli 2008, Slemmersindo Media Komunika mengadakan kegiatan konser dengan nama ”LA Light Concert Music Revival Ungu/Lobow”. Dan demi kelancaran kegiatan tersebut selaku instansi terkait, Slemmersindo Media Komunika bekerja sama dengan Tim Bantuan Medis Calcaneus. Dalam hal ini, Tim Bantuan Calcaneus mendukung kelancaran kegiatan melalui pemberian dukungan medis pada peserta kegiatan.




Dengan tim medis yang beranggotakan 15 orang yaitu, Faqi Nurdiansyah (TC); dr. Husni Mubarak Zainal (dr.PJ); Harlelawati, S.ked; Muh. Asri Abidin, S.ked; Fitriany, S.ked; Ardiansyah Bahar, S.Ked; Muhammad Alief; Hanna Aulia Namirah; Andi Hardianty; Dhanni Elya Tangke; Fitriani Syaifullah; Riozadik Saleh Azikin; Rezkiana Syahrir; Siti Hardiyanti dan Nadya Sabatini.



Pemberangkatan tim medis dibagi kedalam 2 tim. Tim I beranggotakan Reskiana Syahrir, Dhanny Elya Tangke, Fitriani Syaifullah, Siti Hardianti dan Adisscka selaku perwakilan dari divisi operasional bantuan medis TBM Calcaneus FKUH. Pelepasan Tim I dilakukan pada pukul 13:50 WITA. Pada pukul 14.35, Tim I tiba di Rumah Sakit Stella Maris. Dan pada pukul 14.50, tiba di Lapangan Akkarena tempat diadakannya kegiatan. Tim I mengadakan briefing dengan Event Organizer(EO) acara tersebut pada pukul 15.05. Dan pukul 15.40, anggota tim medis memasang spanduk di posko kesehatan yang telah disiapkan.



Pelepasan Tim II dilakukan pada pukul 14.54, yang berangggotakan Faqi Nurdiansyah; dr. Husni Mubarak Zainal; Muh. Asri Abidin, S.ked; Ardiansyah Bahar, S.ked; Muhammad Alief; Hannah Aulia Namirah; Andi Hardianty; Riozadik Saleh; Nadya Sabatini. Pukul 16.11, Tim II sampai di Lapangan Akkarena. Dan pukul 16.15, tim medis mengadakan briefing, dengan kesepakatan bahwa tim medis akan dibagi menjadi beberapa tim. Dari briefing Tim I dengan EO, diketahui bahwa ada 4 titik yang telah ditentukan oleh panitia yang dijadikan sebagai posko medis.



Pada pukul 20.20 tim menuju pos masing-masing dengan membawa peralatan yang diperlukan. Di tengah konser sempat terjadi keributan kecil tetapi semua dapat langsung diselesaikan dan tidak ada korban dalam keributan tersebut. Pada pukul 23.05, ”LA Light Concert Music Revival Ungu/Lobow” ditutup dengan kembang api yang meriah.



Pada pukul 23.12 beberapa anggota tim medis dan dr.PJ menuju pintu masuk area konser, berjaga-jaga kalau-kalau ada peserta yang membutuhkan pertolongan medis. Sedangkan anggota tim medis lainnya membereskan peralatan dan obat-obatan yang ada di posko. Pukul 23:23 diadakan briefing akhir. Pukul 00:05, anggota tim medis yang berjumlah 15 orang tiba di kampus dan pukul 00.10 dilakukan penerimaan oleh badan pengurus.



Tidak ada komentar: